Catatan mengambil strategi
Strategi notetaking berikut berurusan dengan komputer survei kursus dan kursus pemrograman komputer secara terpisah.
Untuk survei kursus
Survei
kursus sering hadir informasi mengenai perkembangan sejarah komputer,
hardware, perangkat lunak, aplikasi komputer (pengolah kata, database,
spreadsheet, Jaringan dan komunikasi, grafis, kecerdasan buatan dan
desktop publishing), dan privasi dan keamanan. Kelas biasanya terdiri dari kuliah dan tangan-on demonstrasi (D. Applegate, merugikan M.B., CAL).
Persiapan
Membaca buku dan meninjau catatan kuliah sebelumnya adalah metode penting mempersiapkan untuk ceramah dalam kursus survei. Jika
perlu, xerox Daftar istilah pada akhir setiap bab dan membawa mereka ke
kelas, atau mengembangkan Daftar istilah Anda sendiri untuk setiap bab.
Menggunakan judul bab untuk membentuk garis template untuk membantu mengatur informasi seperti yang dinyatakan dalam kelas. Mendengarkan ide-ide utama selama kuliah.
Fokus pada perekaman informasi
Hal ini sering kasus bahwa informasi yang disajikan dalam survei kursus agak terputus-putus dan independen. Karena ini, siswa harus fokus pada mendapatkan turun sebanyak informasi mungkin selama kelas. Dengan kata lain, fokus pada menulis daripada mengevaluasi dan mengidentifikasi hubungan antara informasi; Anda dapat mencari Asosiasi antara informasi kemudian ketika Anda meninjau catatan Anda. Jika
Anda mengalami kesulitan menjaga dengan instruktur, setidaknya
menuliskan informasi parsial yang mungkin ditambah kemudian dengan buku
dan sumber-sumber lain.
Memperhatikan persyaratan, nama, konsep dan prosedur
Ketika mengambil catatan, fokus pada istilah dan definisi, orang dan kontribusi, konsep, dan prosedur laboratorium. Sangat penting untuk mengambil catatan selama labs. At least mendapatkan bawah persyaratan dan nama bahkan jika Anda tidak mendapatkan semua rincian.
Memilih Format
Memilih format yang sesuai untuk mengatur catatan. Cornell, dua kolom, atau menguraikan metode yang direkomendasikan. Contoh catatan yang tercatat dalam gaya Cornell diberikan di bawah ini.
Tape catatan
Jika diizinkan oleh instruktur, menggunakan tape recorder untuk membuat salinan audio ceramah. Hal ini terutama bermanfaat jika Anda memiliki kesulitan dengan instruktur. Rekaman juga sangat membantu jika Anda perlu untuk fokus pada apa yang disajikan secara visual dalam kelas; Anda dapat menggunakan kaset untuk meninjau informasi pendengaran yang kemudian. Mendengarkan rekaman itu kemudian untuk memeriksa ketepatan dan kelengkapan catatan. Sebuah
kata peringatan: bahkan jika Anda merekam ceramah, mencoba untuk
menulis sesuatu dalam catatan Anda untuk mengasah keterampilan
notetaking dan membantu mempertahankan perhatian Anda.
Review, Recopy, dan reorganisasi
Hal ini penting untuk meninjau catatan kuliah untuk kelengkapan dan keakuratan segera setelah kelas sebanyak mungkin. Maka adalah waktu untuk bekerja pada pemahaman informasi dan untuk mencari hubungan dan Asosiasi. Jika
catatan berantakan karena Anda mengalami kesulitan atau jika informasi
tidak terjawab, mungkin diperlukan untuk recopy mereka dengan tangan
atau pada komputer. Berkonsultasi dengan belahan buku atau kelas untuk menambahkan atau memperjelas informasi. Reorganisasi catatan menggunakan Cornell atau metode lain jika instruktur melompat antara topik. Warna coding sering membantu dalam proses meninjau.
Pemrograman kursus
Tidak seperti kursus survei, kelas pemrograman lebih peduli dengan informasi prosedural dan karya mandiri. Mencatat dalam kursus tersebut akan berbeda nyata dengan cara berikut (D. Applegate, CAL).
Persiapan
Sementara
itu masih penting untuk melakukan pembacaan sebelum kelas, mengambil
istilah daftar dan garis besar template untuk kuliah mungkin tidak akan
sebagai bermanfaat untuk pemrograman kursus untuk survei kursus. Ketika melakukan pembacaan dalam persiapan untuk kelas, berfokus pada memahami poin utama dan konsep-konsep umum. Prosedural informasi dalam buku-buku teks atau lab paling penting.
Fokus pada pemahaman
Dibandingkan
dengan survei kursus, dalam pemrograman kursus yang lebih penting untuk
fokus pada pemahaman konsep daripada untuk menulis semua instruktur
mengatakan. Seperti kursus seminar, hal ini
sering lebih baik untuk mendengarkan erat diskusi, mencatat persyaratan
yang diperlukan, dan kemudian menuliskan poin utama segera setelah
kelas.
Perhatikan contoh program dan prosedur
Bukan
syarat dan nama-nama, sangat penting untuk memberi perhatian khusus
terhadap prosedural informasi dalam pemrograman kelas. Berpartisipasi dalam banyak tangan-kegiatan di kelas mungkin; Jangan biarkan siswa lain memonopoli mesin. Tuliskan semua contoh program dan program segmen diberikan di kelas.
Pita rekaman
Jika diizinkan oleh instruktur, menggunakan tape recorder untuk membuat salinan audio ceramah. Gunakan rekaman ketika menyelesaikan tugas pekerjaan rumah atau laboratorium atau ketika mempersiapkan untuk ujian.
0 comments:
Post a Comment